Kumpulan Resep Makanan, Minuman, Kue dan Kuliner Dunia

Kamis, 07 Agustus 2014

Resep Cara Membuat Bakwan Jagung Manis Paling Lezat dan Enak

CaraResep86 | Resep Cara Membuat Bakwan Jagung Manis Paling Lezat dan Enak. Bagaimana rahasianya sih cara membuat bakwan yang satu ini. silahkan simak resepnya dibawah ini. Bakwan jagung manis atau kue dadar jagung manis ini banyak di gemari oleh semua kalangan usia. dalam sajian makanan ringan yang satu ini lebih lezat kalau di kaih sambal saos atau cabe rawit mentah. baiklah pada kesempatan ini CaraResep86 ingin berbagi informasi seputar resep cara membuat bakwan jagung manis yang lezat dan enak. berikut ulasannya
http://cararesep86.blogspot.com/2014/08/resep-cara-membuat-bakwan-jagung-manis.html
Bahan-Bahan Untuk Membuat Bakwan Jagung Manis
  • 2 jagung manis atau sebanyak sesuai selera.
  • 4 sendok makan tepung terigu atau sesuaikan dengan jumlah biji jagung
  • 2 sendok makan gula ini juga sesuaikan dengan selera anda
  • 300 ml air atau secukupnya
Cara Membuat Bakwan Jagung Manis
  1. Campurkan semua bahan ke dalam tempat yang sudah anda siapkan dan di aduk hingga rata.
  2. Siapkan wajan yang sudah berisi minyak goreng lalu hangatkan minyak dengan api kecil
  3. Bentuklah adonan sesuai selera lalu langsung menggunakan sendok untuk membentuk adonan sebelum dimasukkan kedalam penggorengan.
  4. Tunggu hasil gorengan anda terlihat sudah menguning, pada tahap ini proses pembuatan bkwan jagung manis anda sudah jadi deh. kalau sudah matang silahkan angkat lalu tiriskan agar minyak gorengnya terpisah dengan bakwan.
  5. Sajikan bakwan jagung manis selagi hangat.
Demikian informasi dari CaraResep86 tentang Resep Cara Membuat Bakwan Jagung Manis Paling Lezat dan Enak. baca juga resep kami sebelumnya Resep Cara Membuat Es Lilin Rasa Kacang Hijau Asli Bandung. sekian dulu ya, semoga info resep ini dapat membantu anda untuk mencoba belajar membuat resep sendiri dirumah.